Jangan Lupa di subscribe yah kawan

DUNIA BERTAMBAH JAHAT

[postlink]http://videotoraja.blogspot.com/2010/09/dunia-bertambah-jahat-by-citra-cicit.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=jLN63bRcY5Iendofvideo


[starttext]
DUNIA BERTAMBAH JAHAT

by Citra 'Cicit' Bulo on Tuesday, August 31, 2010 at 10:28am

   Kita hidup d dlm dunia yg dari hari k hari semakin brtambah jahat. Hal i2 bisa kita lihat dgn adanya kejahatan yg jumlahnya semakin meningkat dari hari k hari. Kejahatan yg blum pernah d buat seblumnya tetapi hari" ini mulai d lakukan.
Perbuatan kejahatan yg sangat brutal d lakukan d mana". Namun meskipun kejahatan yg d lakukan d dunia ini semakin brtambah jahat, kita harus tetap tahu satu hal bahwa Tuhan tetap tdk pernah berubah dari dulu, sekarang, bahkan sampai selama-lamanya. Tuhan adlah tetap Tuhan yg tdk berubah, kasih dan rahmatNya slalu baru stiap hari. Mari kita mau memikirkn satu kebenaran dari Tuhan bahwa sekalipun dunia semakin brtambah jahat namun satu hal yg harus kita ketahui bahwa Allah kita setiap hari memiliki kasih yg sama dan slalu baru. Tidak usah takut terhadap dunia yg smakin hari smakin jahat ini. karna ada Tuhan yg slalu ada bagi kita. Janganlah kita kcewa kpda Tuhan apabila kita mengalami sesuatu yg terjadi dlm hidup kita krn dunia ini smakin jahat.
   Janganlah kita menjadi pahit hati terhadap Tuhan apabila kita terkena dampak dari kejahatan dunia ini. Sekalipun dunia memiliki kejahatan yg bgitu jahat namun kita tetap brada dlm dunia sehingga dampak dari dunia i2 pun bisa trkena pada kehidupan kita. Namun sperti janji Tuhan yaitu bahwa Dia memberikn kasihNya yg slalu baru setiap pagi, maka janjiNya i2 sudah cukup untuk kita pegang sehingga kita tdk usah takut. Sekalipun kita masih bisa terkena dampak dari dunia yg smakin hari smakin jahat ini, tetapi kasih Tuhan tdk akan pernah berubah. Kita tetap bisa menikmati sgala sesuatu krn kasihNya tetap untuk selama-lamanya dan stiap hari slalu baru rahmatNya dlm kehidupan kita.

" janganlah takut dan janganlah tawar hati, kuatkan dan teguhkn hatimu......" (yosua
[endtext]
 
close