Jangan Lupa di subscribe yah kawan

10000 thousand reason, kutak dapat jalan sendiri, lagu penyemangat Hariku

[postlink]https://videotoraja.blogspot.com/2020/07/1000-thousand-reason-kutak-dapat-jalan.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=5UNOaxLiHbgendofvid
[starttext]
Tuhan kami percaya pada mu atas virus yg ada ya Bapa sembuh kan semua orang yg menderita virus. Engkau lindungi pulau pulau ya tuhan berkati para dokter yang sedang melakukan perkerjaan penyakit virus corona engkau berikan kekuatan untuk mengobati pasien pasien ya Tuhan engkau juga berkati pasien2 yg sedang menderita penyakit virus ekngkau sembuhkan ya Bapa nyawaku semua ku serahkan pada mu . Berkatilah aku , pulau selayar dan Seluruh bumi. amin

beberapa hari ini saya merasa sepi, seolah hidup saya tidak ada penopang, saya merasa tidak memiliki pengharapan, saya merasa lelah menjalani kehidupan, tapi tanpa saya pahami dan sadari Tuhan Yesus tidak pernah sedetik pun meninggal kan saya, kali ini saya benar benar ingin menangis dipelukkan Tuhan. sebab tidak ada yang saya bisa berikan dibumi ini, karna saya tidak punya harta yang berlimpah, saya mengerti Tuhan tidak meminta itu semua, ia hanya ingin saya bisa menjadi berkat dimanapun saya berada
Terimakasih ya Bapa

[endtext]
 
close